Syafaruddin Poti-Erizal Mendaftar di KPU Rohul



seriau.in-Pasangan Calon (Paslon)Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Syafarudin Poti-Erizal ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rokan Hulu, Selasa (28/7/2015), langsung diterima Ketua KPUD Rohul Fahrizal di dampingi Sekretaris, Anggota Komisioner dan staf lainnya.

Pada kesempatan itu disampaikan, Ketua KPUD Rohul, menguraikan teknis pendaftaran paslon Cabup-Cawabup, seperti pemeriksaan kesehatan, berkas, penetapan Paslon, penetuan nomor urut. " Kami meminta dari pihak pengurus untuk berkomunikasi terkait tahap-tahap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) termasuk ada aturan dan informasi-informasi baru," tuturnya.

Pada saat yang sama, Ketua DPC PDI- P Rohul Hardi Chandra menerangkan, hari ini langkah awal untuk melakukan komunikasi politik. " Paslon ini di dukung dua partai politik, PDI-P dan PAN dengan kekuatan kursi di legislatif  10 Anggota DPRD Rohul.

Hardi Chanda juga berharap, supaya setiap informasi dan aturan teknis diberitahukan kepada pengurus, sehingga tidak ada mis komunikasi, semua prosesi Pilkada bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Setelah, menyerahkan berkas ke Pokja KPUD Rohul, para paslon(Cabup-Cawabup) Syafarudin Poti-Erizal ke ruang VIP, namun terlihat sangat menarik Cabup Syaraudin Poti tak ada pengawalan pergi ke luar ruang KPUD Rohul, langsung ketoilet, dia seperti sosok yang merakyat dan masyarakat biasa saja, tanpa ada pengawalan ketat dari para bodigar seperti calon-calon lainnya

0 Response to "Syafaruddin Poti-Erizal Mendaftar di KPU Rohul"

Posting Komentar