Gosip : Hafith Syukri Gagal Jadi Calon Bupati Rohul



seriau.in-Entah siapa yang menghembuskan, sepertinya tidak bertanggung jawab, namun kabar ini sudah merebak di tengah-tengah masyarakat, kalau Hafith Syukri gagal menjadi Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul), sebab Istri Bupati Rohul Maghdalisni Achmad menggantikannya.

Isu ini, langsung dibantah Hafith Syukri, kalau dirinya akan tetap maju bersama Nasrul Hadi, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang. " Itu hanya sekedar isu, kita akan tetap maju," sebutnya dengan tersenyum.

Lanjutnya, kalau dirinya dan Narsul Hadi akan mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rohul pada Senin 28 Juli 2015. "Insya Allah senin depan kita akan bersama-sama di KPUD Rohul," tegasnya.

Seperti diketahui, kalau Hafith Syukri yang menjabat sebagai Wakil Bupati Rohul dan Nasrul Hadi sebagai Ketua DPRD Rohul telah mendapat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat (PD) untuk menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Rohul pada pilkada Desember 2015 mendatang.

Pasangan ini sudah lolos uji kelayakan atau tes and propertes di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD, PKS dan PKB, untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohul priode 2016-2021, mereka dinilai cukup layak menakhodai Negeri Seribu Suluk. (Ari Gs)

edt : Uz

0 Response to "Gosip : Hafith Syukri Gagal Jadi Calon Bupati Rohul"

Posting Komentar