5 Situs Gratis Melihat Reputasi Online Anda

Seriau.in Untuk Anda yang mempunyai bisnis online di dunia maya seperti blog, jual beli online dan bisnis online lainnya tentu membutuhkan pantauan trafik pengunjung dan situs refrensi. Saat ini banyak situs yang menyediakan jasa pemantau trafik secara gratis, namun itu semua belum tentu akurat karena data yang diambil oleh setiap situs berbeda. Berikut old.uniknya.com merangkum 5 Situs Gratis Untuk Melihat Reputasi Online Anda Yang dikutip dari old.uniknya.com:

1. SamePoint


Samepoint merupakan situs lintas sosial yang berguna sebagai media pencarian yang memungkinkan Anda menganalisis trafik pengunjung dan reputasi online Anda. Cara kerjanya juga mudah, cukup ketik permintaan Anda kedalam kotak pencarian dan analisa apakah hasil tersebut positif atau negatif.

2 SocialMention



SocialMention memungkinkan Anda untuk memantau dan mengukur apa yang dikatakan orang tentang Anda, organisasi Anda, layanan baru, atau topik di seluruh lanskap media sosial online secara real-time dengan mudah. SocialMention mengkalim bahwa mereka mampu memantau 100 + media sosial secara langsung termasuk: Twitter, Facebook, FriendFeed, YouTube, Digg, Google dll. Anda dapat membuat berbagai tanda (mirip dengan Google Alerts) berdasarkan pilihan frase pencarian.

3. Twitter


Twitter adalah salah satu layanan jaringan sosial yang paling populer dan kuat. Anda dapat melakukan pencarian dengan kata kunci target dan kemudian berlangganan melalui RSS untuk mendapatkan hasil pencarian yang update. TwitterSearch plug-in akan membantu Anda menemukan orang-orang dengan nama, jika Anda tidak tahu akun Twitter mereka. Ini adalah plug-in yang besar.



4. Technorati



Technorati adalah mesin pencari terkemuka di dunia blog. Technorati mengindeks jutaan blog secara real time. Technorati mungkin menjadi alat terbaik untuk memonitor percakapan blogger. Jika Anda ingin mencari deskripsi sebuah situs, gunakan kotak pencarian Technorati dan jika Anda tidak puas dengan hasil yang dikembalikan, coba gunakan tanda kutip agar mendapat info yang lebih update.



5. Google Alerts




Google Alerts merupakan layanan google yang berfungsi sebagai monitoring berbagai media online. Situs ini populer di kalangan pengguna blog karena menampilkan data yang akurat. Selain itu, laporan trafik dapat dikirimkan melalui gmail yang telah terdaftar. Anda juga dapat mengatur trafik terupdate melalui menu setting.

0 Response to "5 Situs Gratis Melihat Reputasi Online Anda"

Posting Komentar