Pejabat Rohul Jangan "LEBAY" Dukung Calon Bupati Tertentu



SERIAU.IN- Memasuki Pilkada Serentak 9 Desember 2015 nanti, para pejabat Rohul diminta jangan terlalu "lebay" dan ngotot mendukung calon tertentu.

Menurut Sutan Komala Bulan dan Ucok Tansa, dua tokoh masyarakat Rohul, selaku pejabat yang juga pegawai negeri sipil (PNS) itu, harus bersikap netral dalam Pilkada.

"Sesuai aturan, PNS tidak boleh terlibat politik praktis dan dilarang secara terbuka mendukung calon tertentu yang maju dalam pikada, karena selaku abdi negara mereka harus netral," kata Sutan dan Ucok, kepada wartawan di pasirpengaraian, Senin (20/7/2015).

Disebutkan Sutan Kumalo Bulan yang juga salah satu pimpinan adat Napituhuta Rohul itu, selaku abdi negara para pejabat itu hanya melayani urusan masyarakat bukan dukung mendukung orang tertentu.

Ditambahkan Ucok Tansa, mestinya para pejabat itu bisa memberi contoh yang baik dan belajar dari pengalaman sebelumnya, karena sudah banyak oknum pejabat yang. Menjadi korban karirnya akibat mendukung calon tertentu, tapi calon yang didukungnya kalah.

"Terjadinya "balas dendam" politik dan pembuangan karir pejabat tertentu usai pilkada sebelumnya, akibat ulah oknum pns itu sendiri yang terlalu over akting mendukung calon tertentu, tapi calonnya kalah dalam pilkada," kata Ucok yang juga tokoh pemuda Rohul itu. (AriGS)

Editor : Uz

0 Response to "Pejabat Rohul Jangan "LEBAY" Dukung Calon Bupati Tertentu"

Posting Komentar