Pocong Jahil Di dekat rumah

Cerita ini terjadi udahlama bingit saat gue msh mudo amat.sat itu guemau punya baby umur kandungan gue 3bln,kebetulan rumah gue lama gak ditempatin dan banyak penduduk desa bilang itu rumah 5th lebih kosong,gue berdekatan dg rumah kosong yg umurnya lebih dari 7th tapi gue enjoy aza.ini yach cerita gue,,,
Saat gue mau mahrib,,tiba tiba ada ngetuk pintu depan,,gue beraniin nih magrib ganggu aza.trus gue nanya,,sapa yuch,,lho takbukain gak ada sosok seorangpun,,kebetulan,,jalan sepi amat and itu malrm jumat kliwon,,pas gue drumah sendirian.

Malam terasa dingin mencekam,,gue beraniin baca quran sendiri.tiba tiba pas gueampe ssurat baqarah pas ayat kursi,,gelas drumah jatuh sendiri and gue traxa merinding.lalu gue masuk kamar dan trusin baca quran.selang waktu agak lama,,suami pulang.aee gue ceriyain suami gak percaay,,pas malemnya gue tahajud,,kok tasbih didepan gue jalan semdiri,,tapi h hue,,gue gak takut,ini jin usil,,emang sich rumah gue konon ama kyai situ bilang ada ocong,,kuntilanak and gendruwwo,,gue gakpercaya,,tapi malemnya gue diteror,pocong,,anehnya gue bisa ,ihat wujud tuh,,hiiii serem amat,,gue trus perkiat amalan baca quran yasin
Selaama 7hari tuh pocong neror gue and suami,,tapi berkat pak kyai sampe sekarang gue gaktakut,, alah pocong dsh pergi,,walau tiap malem jumat kliwon,,rumah slalu dketuk tapi gak ada wujud,,nih crita serem gue,,sory klo ada yg salah tulis ,,,,klo kutang serem bisa nantikan episode cerita gue yang lainnya,,,lanjut,,thanks ya
kiriman dari destaz, jakarta
yuk yang mau kirim cerita seram/ pengalaman mistisnya segera kirim ke redaksi cerita setaan ya hhw

0 Response to "Pocong Jahil Di dekat rumah"

Posting Komentar