Pantai Tempat Wisata Pulau Bali

 Pantai Tempat Wisata Pulau Bali

Pantai Tempat Wisata Pulau Bali
Pantai Tempat Wisata Pulau Bali, Pulau Bali yang terletak di timur pulau jawa ini memang sungguh sangat terkenal hingga ke penjuru dunia. Pulau bali selalu menjadi tujuan utama para wisatawan asing selain wisata bromo, selain bali punya keindahan pantainya bali juga punya kebudayaan yang cukup diminati para turis. Berikut ini saya berikan beberapa  Pantai Tempat Wisata Pulau Bali, yang patut anda kunjungi :

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta merupakan sebuah pantai dengan pasir putih yang indah serta ombak yang menantang sehingga cocok dijadikan untuk menyalurkan hobi bermain selancar. Panatai ini juga terkenal akan keindahan sunsetnya.

2. Pantai Lovina
Pantai Lovina merupakan pantai yang memiliki keindahani obyek wisata yang ada di Bali Utara. Para wisatawan manca maupun lokal  yang berkunjung ke sana akan dapat melihat pantainya yang masih alami, juga untuk melihat ikan lumba-lumba yang banyak terdapat di pantai ini.

3. Pantai Jimbaran
Dipantai ini anda dapat menikmati keindahan laut pulau bali disertai dengan kuliner2 khas pulau bali. Momen yang tepat untuk datang ke pantai ini adalah sore hari, sambil makan bersama orang terdekat anda diiringi suara ombak serta hembusan angin yang sepoi2 akan menjadikan liburan anda dipulau bali akan berkesan.

4. Pantai Tanjung Benoa
Bagi anda yang hendak bermain air (snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan sebagainya), dipantai inilah yang cocok sebab pantai ini sangat teneng bila dibandingkan dengan pantai2 yang lain bi pulau bali.

Pantai Tempat Wisata Pulau Bali, dengan sedikit informasi yang saya berikan diatas semoga bisa membantu anda untuk memilih pantai yang hendak anda kunjungi di pulau bali.Info tempat wisata batu malang

Pantai Tempat Wisata Pulau Bali


1 Response to "Pantai Tempat Wisata Pulau Bali"

  1. Kalau kesiangan masuk di lovina gak lihat lumba2. Pernah soalnya, tapi kerennnn

    BalasHapus