Cowok Ganteng VS Cowok Jelek

"Ganteng ialah kejelekan yang tertunda"
,"Jelek ialah kenyataan yang seharusnya"

Banyak Orang Yang Berpikir, Kalau Cowok Ganteng Selalu akan "BERUNTUNG" Dalam Hidupnya. Sebaliknya, Orang Jelek di rasa kurang "BERUNTUNG" Di Jalan-nya. Tentu Paradigma ini Perlu di benahi. tapi TS Tidak Membahas Tentang Itu. Pembahasan Yang ingin di sampaikan TS ialah Perbandingan dua antero ini.

1. Cowok Ganteng ngaku jelek, Cowok Jelek Ngaku Ganteng




Cowok Ganteng, Tidak Pernah Bilang Dirinya Ganteng. Karena Gak Usah Di Omongin, yang pasti orang - orang di sekitarnya sudah banyak yang bilang kalau dia "GANTENG". Bahkan Ada dari mereka mengaku dirinya Jelek, tujuan rendah hati.

Cowok Jelek, Merasa Dirinya itu Guanteng Banget pake Z. Itung - itungan buat nyenengin hatinya sendiri, dengan bilang dirinya Ganteng. Sebab, Gak ada orang ato temannya yang bilang kalau dia Ganteng.
T : tumben lue Ganteng
J : Ah! yang bener? (sambil senyum)
T : Kalo di liat dari belakang
J : *&&*^hgh&^&

2. Cowok Ganteng Di Hina Maho, Cowok Jelek Di Hina Ganteng

Cowok Ganteng, Selalu Di Hina Sama Orang - orang yang sirik sama dia. bahkan, ada keluarga shirohige juga kadang kalau ngeliat hal - hal Berbau Ganteng, langsung Post :
# Awas ! Maho Mejeng
# Tusbol, siap ON. Maho Maho
# Gan, itu cewek mana, kok bening?
# Ngasih Rate 1-2 Doank
# DLL
Cowok Jelek, mendapat hinaan dengan kata - kata ganteng. soalnya, tidak sesuai dengan kenyataan.
T : Jeh! elu ganteng amat!
J : Ah! elah lue hina gua ya!
T : sorry bro! Tdi gua kgak sengaja minum ba*gon, jdinya mulut Gua salah fokus.
J : makasih! $%#$TGER

3. Tawaran Pekerjaan Cowok Ganteng VS Cowok Jelek

Cowok Ganteng, kebanyakan mereka dapat jobs yang berkualitas. Tapi, ada juga yang biasa - biasa aja.

Ganteng - hati brengsek :
T : bro! Gue ada kerjaan bwt lue nih..
G : enak kgak bro, kerjaannya?
T : kerjaannya cuman MUASIN Tante2 ato kibulin cwe tajir.
G : oke! Gue mau bro
T : tpi cek dlu. Pnya lue, anunya gede apa kecil?
G : (sambil ngecek) hmz, lumayan bro! Cabe ijo.
T : besok ikut gua ke mak parut, permak cabe ijo lue.

Ganteng - hati wolezt
T : bro! Ada lowongan nie
G : paan job nya?
T : model bro!
G : gk deh! Bro, ane jdi model, dagangan gua aja!
T : klo berubah pikiran hub. Gua ok!

Ganteng - hati alim
T : Ada kerjaan, mau gk kmu?
G : kerjaan pa pak?
T : jaga in anak sya.. Soalnya sya mau ke luar kota lama, dinas.
G : wah! Cwe pa cwo?
T : cwe, cantik loh dia.
G : maaf pak! Sya g bisa pak..
T : kenapa?
G : takut ada apa2, ntar

Cowok Jelek, tawaran kerja berbagai macam, mulai dari bawah sampai ke atas. Kebanyakan, mereka di utaman memiliki skill.

Jelek - hati brengsek
T : bray, ada jobs trend, nie cocok banget ama elu!
J : waw, kerjaannya paan?
T : Begal orang brayy. cocok ma muke lue
J : woke! Suka bangetz gua, yg nmanya begal me begal. Palagi begal hati cowek.
T : sikat brayy.

Jelek - hati fine
T : bray, ada kerjaan!
J : paan cocok kgak ma gua?
T : pengawas pabrik, lue kan garang di tambah muke lue yg nakutin.
J : syukur deh! Klo gtu.

Jelek - hati baik (apa adanya)
T : bray, ada lowongan nih!
J : beneran bray.
T : kerjannya OB bray. Ntar ada promo karirnya jga kok.
J : alhamdulillah, besok gua ngelamar.
T : seep!

4. Cowok Ganteng identik playboy, Cowok Jelek korban perselingkuhan.

Cowok Ganteng, di mata cewek mereka sebuah ikon playboy. Bahkan, cewek - cewek tidak percaya kalau dia itu jomblo. Muka penuh dengan suudzon. Jika benaran jomblo, cewek pada mupeng(muka pengen) jadi pacarnya.
Dan bila dia punya pacar. ceweknya Selalu menaruk curiga mulu. Dari berbagai sudut, entah belakang depan kiri kanan, sampai goyang pinggul tak luput.

Cowok Jelek, Menjadi korban perselingkuhan. Apalagi kalau ceweknya cakep, penuh dengan intrik. Entah internal atau external.

Dialog :
Cc : beb, awas ya klo lue selingkuhin aku
Jj : iya2 beb, mana mungkin sih! Muka aku bisa menipu hatimu. (Mewek)
Cc : bagus deh! Klo nyadar
Jj : ya, bebeb asal kmu seneng, udh cukup bwt ak seneng jga.
Cc : klo gtu beli'in ak batu akik safir ya!
Jj : #e#3caGerty3!6;

0 Response to "Cowok Ganteng VS Cowok Jelek"

Posting Komentar