5 Misteri Menakjubkan Pada Tubuh Manusia

Seriau.in Banyak sekali kejadian yang terjadi di tubuh manusia yang sangat sulit dijelaskan dengan pikiran sehat, meskipun teknologi medis sudah berkembang sangat pesat tapi tetap saja banyak kejadian yang masih abstrak untuk diteliti maupun dipahami Kebanyakan masyarakat yang mempercayai ilmu pengetahuan akan merasa sulit untuk mempercayai hal-hal seperti itu karena diluar akal sehat, seperti dilansir LiveScience, bahwa terdapat 5 misteris yang dialami tubuh manusia yang sulit dijelaskan dengan medis maupun logika :



1 Intuisi



Intuisi yaitu bisikan hati ataupun kemampuan akan memahami sesuatu tanpa dipikirkan terlebih dahulu, memang setiap orang mempunyai intuisi yang berbeda-beda, tapi bisakah intuisi dikatakan sebagai indera keenam? jawabnya dari ahli psikologi mengatakan bahwa itu tidak bisa, karena dalam sebuah intuisi sering kali salah akan menebak sesuatu, intuisi ini akan sulit dibuktikan dengan ilmu psikologi maupun medis.

2 Deja Vu



Deja Vu merupakan sebagai perasaan yang timbul karena merasa pernah mengalami, melihat, atau mendengar tetapi sebenarnya itu belum pernah terjadi, dan deja vu ini identik dengan hal-hal tentang perasaan beda, perasaan bingung dan misterius.

ane sering kaya gni ni jadi bingung sendiri ane
di al-qur'an ada ayat nya surat Ash-Shaaffaat (37) ayat 96, “Allah menciptakan kamu dan apa yang kamu perbuat."

tambahan : Kita lihat dalam Surat Al Fath ayat 27, Allah membuka peristiwa ketika nantinya Rasulullah Saw. Memasuki Mekah dengan aman. Padahal, itu belum terjadi. Lalu Surat Ar-Ruum (30) ayat 2-4 yang berisi tentang kemenangan Romawi atas Persia, padahal itu baru terjadi beberapa tahun kemudian, itu contoh penyingkapan terhadap peristiwa yang belum terjadi bagi siapapun yang membaca Al Quran. Ternyata, selain kepada para nabi, kadang-kadang Allah memberi “bocoran” masa depan kepada manusia biasa juga. Masa depan memang sudah ada saat ini. Hanya saja, kebanyakan manusia tidak bisa melihatnya. Kecuali mungkin sekilas déjà vu yang dialami segelintir orang tadi.

3 Terjadinya Mati Suri



Sebagian orang pasti pernah mengalami mati suri, biasanya mati suri terjadi kepada beberapa orang dalam keadaan seakarat, atau bahkan mati suri ketika orang tersebut sudah dinyatakan meninggal dunia, namun apakah yang menyebabkan mati suri itu masih misteri karena sebagian orang beranggapan bahwa mati suri itu hanyalah sebuah halusinasi namun bagi dunia medis juga menjelaskan bahwa mati suri itu sangat kompleks, subjektif dan emosional, pengalaman ini dimana cara otak memproses informasi sensorik. Tetapi hingga saat ini para ilmuwan masih gagal dalam menemukan apa yang terjadi kepada orang mati suri dan mengapa bisa hidup kembali.

4 Kekuatan Pikiran



Dalam ilmu kedokteran hal ini merupakan awal bagaimana memahami cara kerja pikiran yang mempengaruhi tubuh. yang membuat bingung para medis adalah ketika kemampuan tubuh seseorang yang bisa digunakan untuk menyembuhkan diri sendiri tanpa perlunya pengobatan medis.

5 Kekuatan Batin



Kekuatan batin sering disebut juga dengan kekuatan psikis yang termasuk fenomena yang sulit dijelaskan sebab seseorang yang mempunyai kekuatan tersebut mampu menjangkau misteri kehidupan dan masa depan. Banyak peneliti yang telah menguji orang-orang yang mempunyai kekuatan batin dan hasilnya sangat sulit dijeaskan secara ilmiah.

Quote:Demikianlah 5 misteri yang terjadi ditubuh manusia yang sulit dijelaskan dengan akal sehat maupun dunia medis, dan anda boleh percaya atau tidak tapi itulah yang terjadi, karena tak ada hal yang tak mungkin terjadi didunia ini. semoga bermanfaat dan mempertebal iman kita

0 Response to "5 Misteri Menakjubkan Pada Tubuh Manusia"

Posting Komentar