Ketua DPRD Rohul Sudah Kampanye Kemana-kemana

seriau.in Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul) Nasrul Hadi telah menyatakan kesiapan dirinya maju sebagai salah seorang bakal calon (Bakal) Bupati Rohul di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 akan datang.
Niat dirinya maju sebagai salah satu kandidat Bupati Rohul di Pilkada tahun ini telah disampaikan dirinya kepada puluhan mahasiswa Rohul dalam bincang-bincang di Pekanbaru, Jumat (13/3/2015) malam lalu.

Namun demikian, Nasrul mengakui belum ada keputusan dukungan dari partainya tempat dirinya bernaung selama ini, yakni sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Rohul.

Dalam bincang-bincang itu, hadir beberapa anggota organisasi mahasiswa asal Rohul diantaranya dari Rumpun Pemuda Pelajar Mahasiswa Rokan Hulu (RPPM) diketua Khairul Amri, dari Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (HIMAROHU) diketuai oleh Sepriadi Rokan, dan puluhan mahasiswa asal Rohul lainnya.

Saat bertemu dengan mahasiswa asal Rohul di Pekanbaru, Nasrul didampingi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Rohul Kelmi Amri. Nasrul berdialog langsung dengan mahasiswa yang hadir.

Bang NH (sapaan Nasrul Hadi) berharap mahasiwa asal Rohul yang sedang mengenyam pendidikan di Pekanbaru lebih proaktif dalam menanggapi isu-isu yang terjadi di daerah.

Politisi Partai Demokrat Rohul ini juga berpesan kepada mahasiswa, agar mereka ikut mengawasi jalannya Pilkada Rohul dilakukan serentak dengan sembilan kabupaten/ kota di Provinsi Riau tersebut.

Pada pertemuan itu, NH berjanji kepada mahasiswa, jika terpilih sebagai Bupati Rohul, dirinya akan menuntaskan pengangguran di Kabupaten Rohul.

NH mengakui berdasarkan hasil survey ekstabilitas, dukungan kepada dirinya paling tinggi. Bahkan, belakangan ini, dirinya telah menyebar banyak spanduk "BERNAS" atau Bersama Nasrul di beberapa titik di 16 kecamatan. Spanduk ini menguatkan, bahwa NH berniat maju sebagai Balon orang nomor satu di Rohul, menggantikan Bupati Achmad.

Saat ditanya mahasiswa mengenai motivasi dirinya hingga siap bertarung di Pilkada serentak 2015, NH mengakui yang akan dilakukan dirinya adalah meningkatkan taraf hidup masyarakat Rohul, termasuk menekan angka pengangguran dengan menyediakan lapangan kerja.

Dirinya juga akan melanjutkan program pembangunan daerah yang telah dilakukan oleh Bupati Rohul saat ini. Termasuk lagi, melakukan pemerataan pembangunan di 16 kecamatan.

Partai Demokrat sendiri telah memiliki 8 kursi di DPRD Rohul. Untuk memenuhi 20 persen suara, partai ini meski berkoalisi dengan partai lain. Namun demikian, NH masih belum membocorkan partai mana yang akan digandeng partainya.

0 Response to "Ketua DPRD Rohul Sudah Kampanye Kemana-kemana"

Posting Komentar