Kuntilanak Iseng di Kamar

Kejadian nyata yg ku alami yg klo d ingat msh suka bikin bulu kuduk merinding, kejadian ini terjadi sekitar tahun 2011 Saat itu sy sedang menyelesaikan tugas membuat sebuah musik d tmpt tmn saya , karna saking fokus nya dng pekerjaan saya ngga sadar hingga larut malam, karna saat itu sy merasa lelah maka sy putuskan utk menginap dan melanjutkannya bsk pagi. Tanpa berdoa sy putuskan utk segera tidur, kebetulan saat itu sy tidur dng kasur lantai dan kebiasaan sy saat ingin tidur slalu posisi miring menghadap tembok dlm waktu kurang dr 10 menit sy sudah terlelap, kejadian janggal bermula ketika sy tertidur badan seperti ada yg mendorong seakan menyuruh sy bergeser td nya sy pikir itu tmn saya,, secara trus menerus dia menggeser sampai tubuh saya benar-benar menyentuh tembok,, agak kesal sy pun memaki tpi saat itu jg saya pun tersadar, bahwa pintu kamar telah saya kunci dr dalam ngga mungkin tmn saya masuk,, trus yg dr td mendorong saya itu siapa??? Antara takut dan rasa penasaran pelan" saya berbalik coba memastikan siapa yg telah mengganggu ketengan tidur sy, begitu sy liat ternyata g ada apa" tpi anehnya seperti ada angin yg menerpa tubuh saya tak terlihat sosoknya,, karna sudah yakin bukan manusia yg menjahili saya dng agak marah sy memaki kembali,, "woi gw ngantuk, please deh jng iseng!!!" sambil sy liat keliling kamar yg memang gelap karna lampu nya saya matikan ketika hendak tidur,, tpi tanpa alasan yg jelas mata sy tertuju ke pintu kamar mandi yang memang ada kamar mandi diruangan itu, sy melihat gumpalan asap putih dan menjadi sebuah bentuk yg biasa org sebut KUNTILANAK, dng rambutnya yg panjang dan berantakan menutupi mukanya, sy hanya terpaku dan akhirnya sy teringat dng doa" yg bisa mengusir mereka, perlahan sosok kunti itu pun menghilang, ketika sy pastikan benar" menghilang akhirnya sy lanjutkan utk kembali tidur tpi kali ini dng berdoa minta perlindungan kepada Tuhan yang Maha Menghidupkan dan Yang Mematikan.
kiriman dari buddy , kalimantan
yuk yang mau share pengalaman mistisnya segera kirimkan ke redaksi cerita setaan yah hhe

0 Response to "Kuntilanak Iseng di Kamar"

Posting Komentar