9 Paket Wisata Bromo Kombinasi 2014

 9 Paket Wisata Bromo Kombinasi 2014

9 Paket Wisata Bromo Kombinasi 2014, Gunung bromo yang terletak dikabupaten probolinggo ini peminatnya dari tahun ketahun semakin berkembang pesat. Ada banyak faktor yang mempengaruhi para wisatawan lokal dan manca memilih liburannya digunung bromo. Faktor - faktor itu diantaranya :

    Keindahan matahari terbitnya yang khas ( sunrise )
    Keindahan alam sekitar bromo
    Padang pasir yang luas
    Suku Tengger, dan banyak lagi faktor2 lain

Dari beberapa faktor diatas itulah sehingga gunung bromo sangat terkenal baik di indonesia atau luar negeri. Hampir setiap tahunnya pengunjungnya selalu bertambah ramai, walaupun untuk dapat menikmati keindahan gunung bromo biaya yang dibutuhkan juga tidak terlalu murah juga tidak begitu mahal. Untuk masalah biaya saya tidak akan membahasnya, soalnya setiap penyedia jasa wisata gunung bromo pasti memilki patokan harga yang hampir sama atau beda 2 tipis. Tergantung anda mau pilih yang murah atau yang agak mahal, tapi  pastinya ada perbedaan antara yang murah dan yang mahal entah itu dari segi pelayanan,fasilitas atau mungkin lainnya. Berikut ini adalah 5 Paket Wisata Bromo Terlaris 2013 -2014 berdasarkan analisa saya dari beberapa penyedia layanan wisata bromo :

A. Paket Wisata Bromo Midnight
Ini merupakan paket wisata bromo dengan durasi waktu yang cukup singkat (12 jam)

B. Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam
Paket ini dengan menggunakan penginapan dikawasan bromo selama 1 malam, jadi waktu anda lebih banyak untuk dapat menikmati keindahan alam sekitar bromo termasuk suku tengger. Jika waktu yang anda miliki cukup banyak bisa dikombinasi dengan wisata yang searah dengan jalur bromo.

C. Paket Wisata Bromo Batu Malang
Paket ini merupakan kombinasi antara wisata gunung bromo dengan kota wisata batu, untuk durasi waktu yang dibutuhkan minimal 3 hari 2 malam.

D. Paket Wisata Bromo Kawah Ijen
Paket ini merupakan kombinasi wisata alam pegunungan yang ada dijawa timur, yaitu antara gunung bromo dan gunung ijen. Untuk durasi waktu tour yang dibutuhkan minimal 3 hari 2 malam.

E. Paket Wisata Bromo Pulau Sempu
Paket ini merupakan kombinasi 2 wisata alam yang berbeda yaitu antara wisata gunung bromo dan wisata laut ( pulau yang didalamnya terdapat danau dari hembusan ombak )

F. Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo
Paket kombinasi bromo dan danau ranu kumbolo yang indah dilereng gunung semeru.

G. Paket Wisata Bromo Rafting
Rafting didaerah probolinggo

H. Paket Wisata Bromo TSI Prigen
Paket ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan orang tercinta.

I. Paket Wisata Bromo City Tour Surabaya
Untuk city tour surabaya biasanya yang dikunjungi adalah museum kapal selam,museum sampoerna,Tunjungan plaza dan jembatan suramadu.

9 Paket Wisata Bromo Kombinasi 2014 ini semoga bisa menjadi acuan anda memilih paket wisata bromo yang tepat jika anda hendak berlibur ke gunung bromo. Salam wisata Indonesia







9 Paket Wisata Bromo Kombinasi 2014


0 Response to "9 Paket Wisata Bromo Kombinasi 2014"

Posting Komentar