Lion Group Berkeinginan Membuat Sekolah Penerbangan di Rohul

Seriau.in Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs H Achmad MSi, menyambut baik keinginan Lion Group untuk membuat sekolah penerbangan di Rohul, yang berpusat di Bandara Tuanku Tambusai Kecamatan Rambah Samo.

"Kita akan mendukung penuh keinginan Lion Group untuk mendirikan sekolah penerbangan. Tentunya, pihak Lion harus segera melampirkan berkas-berkas terkait penerbitan izinnya," kata Achmad, Rabu (18/3/2015).

Pemkab Rohul, katanya, akan mempermudah proses perizinannya. Bila perlu tidak dipunggut biyaa apapun. "Dengan didirikannya sekolah penerbangan yang berpusat di Bandara Tuanku Tambusai, tentu akan melahirkan para pilot dari Negeri Seribu Suluk. Yang nantinya akan mengharumkan nama Rohul di kancah nasional maupun internasional," jelas Achmad.
Kepala Sekolah Angkasa Akademik, Audy mengatakan, ketertarikan Lion Group untuk mendirikan sekolah penerbangan di Rohul, karena fasilitas yang ada sangat mendukung serta medan untuk pelatihan penerbangan juga sangat bagus. "Diperkirakan nantinya sekolah penrbangan ini bisa menampung sekitar 50-80 siswa dari berbagai kabupaten yang ada di Riau
sumber http://pekanbaru.tribunnews.com/2015/03/18/rohul-bakal-punya-sekolah-penerbangan

0 Response to " Lion Group Berkeinginan Membuat Sekolah Penerbangan di Rohul"

Posting Komentar