Sudah Banyak Perubahan Rokan Hulu Dari Kurang Baik Menjadi Baik

KetFoto: Kajari Pasirpengaraian Syaferuddin SH MH bersama Wartawan (Foswar)

seriauin-Pasirpengaraian- Kepala kejaksaan negeri (Kajari) pasir pengaraian kabupaten Rokan hulu (Rohul), Syaferuddin SH MH  mengapresiasi pembangunan Rohul selama kepemimpinan bupati rohul, Drs H Achmad dalam 10 tahun terakhir.

Hal ini Diucapkan oleh  Syaferuddin usai pelaksanaan peringatan upacara hari peringatan ulang tahun rokan ke 16 tahun 2015 di halaman kantor bupati rohul (12/10/2015).

Kita melihat sejauh ini Rohul sudah banyak perubahan rokan hulu dari yang kurang baik menjadi baik salah satunya dibidang infrastruktur jalan, jembatan, kesehatan, ekonomi, agama,  dan termasuk berbagai pembangunan lainnya.

Sehingga untuk pemimpin rohul lima tahun kedepan agar lebih giat lagi melaksanakan pembangunan untuk rohul lebih maju lagi, karena pemerintah merupakan sebagai ujung tombak kemajuan Rohul lima tahun kedapan.

Ini kita harapkan kepada pemimpin rohul yang akan memimpin rohul karena bupati Achmad sudah habis masa jabatannya sesuai dengan arahan pidatonya pada upacara HUT rohul ke 16 tahun 2015 dihadapan ribuan peserta upacara.

Karena Hari ini merupakan hari kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat rokan hulu dimana hari ini merupakan hari ulang tahun kabupaten rokan hulu ke 16 setelah mekar  dari kabupaten kampar dan saat ini kabupaten Rohul genap berusia 16 tahun.

Dalam peringatan ulang tahun tersebut banyak tokoh dan pejabat rohul hadir baik yang berada diluar rokan hulu seperti jakarta/ pekan baru/ sumatra barat/ aceh/ dan termasuk negara tetangga yaitu malaysia/ dan juga unsur forkompinda. 

Kita menilai  16 tahun terakhir sudah banyak kemajuan rokan hulu di berbagai bidang. " Ucap Syaferuddin.

Dia juga menambahkan untuk pejabat baru yang akan memimpin rohul jangan takut,  jika pelaksanaannya sesuai dengan pelaksanaan dan tidak ada berbau korupsi tentu tidak akan diperiksa oleh kejaksaan,  karena pembangunan merupakan salah satu wadah untuk memajukan rokan hulu lima tahun kedepan meski saat ini rokan sudah maju dari 20 tahun silam. " Harapnya.(Ags)

0 Response to "Sudah Banyak Perubahan Rokan Hulu Dari Kurang Baik Menjadi Baik"

Posting Komentar