Dalami Ilmu 3 Tahun, Seorang Warga Bonai Berubah Jadi Manusia Listrik

KetFoto: Aksi Nazar Saat di dampingi Camat Bonai Taslim

seriauin-Pasirpengaraian- -  Nazar (35) dijuluki si manusia listrik asal Kecamatan Bonai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mampu menyalakan bola lampu dengan ukuran 50 wat dari tubuhnya.

Nazar  mampu menghidupkan bola lampu yang berukuran 50 wat dengan tangannya sendiri dengan cara hanya memegang kaca dari bola lampu tersebut langsung menyala.

Masyarakat menilai ini hanya sebagai sulap atau adegan, namun pada kenyataannya  Nazar memang mampu menghidupkan bola lampu, hal ini dibuktikannya pada kegiatan rohul expo yang digelar pemkab rohul dalam rangka memeriahkan hut Kabupaten Rohul ke 16 tahun 2015.

Nazar  mempraktekkan kemampuannya di dalam stan kecamatan bonai darussalam yang saat itu didampingi camat Bonai darusslam, Taslim pada pembukaan. Bazar. Stan pameran, karena kemampuannya menjadi tontonan para pengunjung stan pamaeran.

Saat diwawancarai, Nazar mengatakan Pria yang memiliki 3 anak ini, mengaku penasaran dengan energi listrik saat mengenyam pendidikan di Sekolah Tegnologi Menengah (STM) Pemda jurusan listrik di kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).Rabu (7/10/2015)

Semakin penasaran, pria berperawakan sedikit kurus dengan warna kulis sawo matang ini melanjutkan pendidikan di Institut Tegnologi  Medan (ITM) jurusan listrik. Disana, Nazar mendalami ilmu kelistrikan. Lambat laut dirinya berhasil mengeluarkan energi litrik dari tubuhnya.

“Saya berusaha untuk mengeluarkan energi listrik dari tubuh saya selama tiga tahun,” katanya.

Saat diminta mempraktekkannya,  Nazar mengeluarkan energi listrik dari tubuhnya untuk menghidupkan bola lampu 50 watt. Ternyata benar,  lampu itu hidup seperti pada aliran listrik pada umumnya. Diakui Nazar, kemampuannya tersebut juga pernah di pamerkan di Kota Dumai.(Ags)

0 Response to "Dalami Ilmu 3 Tahun, Seorang Warga Bonai Berubah Jadi Manusia Listrik"

Posting Komentar