Bupati Rohul dan 13 Perusahaan Raih Penghargaan K3 Nasional

 
KetFoto :
Bupati Rokan Hulu (Rohul), Drs.H.Achmad, Msi

seriauin-Pasirpengaraian- Bupati Rokan Hulu (Rohul), Drs.H.Achmad, Msi bersama 13 perusahaan yang beroperasi di da Rohul meraih penghargaan Keselamatan, Kesehatan Kerja (K3) tingkat Nasional.

Berdasarkan surat Kementerian Tenaga Kerja RI No.B.119/PPK/VIII/2015 tanggal 24 Agustus 2015 lalu, disebutkan bahwa penghargaan itu diberikan kepada perusahaan yang melalui kecelakaan nihil (Zero accident).

"Penyerahan penghargaan K3 Nasional 2015 itu akan diberikan pada hari kamis 10 September 2015 di Jakarta," bunyi surat Kemennaker RI yang ditanda tangani Dirjen Pengawasan Ketenaga kerjaan, Drs Mudji Handaya,Msi.

Menurut Kepala dinas Sosial Tenaga Kerja Transmigrasi (Dinsosnakertran) Rohul, Herry Islami,ST,MT, keberhasilan yang diraih perusahaan itu tidak terlepas dari pembinaan dan sosialisasi yang dilakukan pihaknya.

" Rencananya Bupati Achmad dan pimpinan 13 perusahaan itu akan hadir menerima penghargaan itu " kata Hery didampingi Kabid Pengawasan tenaga kerja, Erkat,S.Sos.

Disebutkan, 13 perusahaan Rohul penerima zero accident Naional itu yakni, Bank Mega Capem Ujungbatu, Cv. Kharisma jaya, PT. Alfa Scorfi, PT. Andika Permata Sawit Lestari, PT. Eka Dura Indonesia PT. Fortius Agro Asia, PT Matsuba Citra Mandiri, PT Rohul Sawit Industri, PT Sapadia Wisata Hotel, PT Sumber Jaya Indah Nusa Coy  PT Telangko Indo Permai, PT Torganda Gudang Bengkel Terpadu, PT. Torus Ganda. (Ari GS)

0 Response to "Bupati Rohul dan 13 Perusahaan Raih Penghargaan K3 Nasional"

Posting Komentar