Update Terbaru Red Hat Enterprise Linux (RHEL) Versi 6.7

Red Hat memiliki beta dirilis Red Hat Enterprise Linux (RHEL) 6.7 pada tanggal 5 Mei 2015, update untuk Enterprise Linux 6 sistem operasi perusahaan yang menyediakan kemampuan pemantauan bagi pelanggan, peningkatan keamanan, dan manajemen sistem diperbarui. Rilis beta baru tersedia di Red Hat Network untuk semua pelanggan dengan berlangganan Red Hat Enterprise Linux yang aktif. Rilis ini juga akan memberikan update ke RHEL 6 platform yang pertama kali dirilis pada tahun 2010.

Meskipun Red Hat telah meluncurkan RHEL 7, perusahaan terus memberikan dukungan untuk pengguna korporat platform yang lebih tua di bawah 10 tahun kebijakan siklus hidup mereka. Enterprise Linux 6 adalah di Fase Satu dari siklus hidupnya, yang berarti pengguna dapat mengharapkan pembaruan perangkat lunak untuk beberapa waktu ke depan. Menurut Red Hat, peningkatan fungsi Enterprise Linux 6.7 Beta ini dimaksudkan untuk membantu organisasi menyesuaikan infrastruktur mereka untuk kedua kebutuhan bisnis saat ini dan tantangan TI besok.
Perbaikan dirancang untuk meningkatkan keamanan termasuk update untuk Kinerja Co-Pilot yang membawa alat monitoring dan kolektor metrik, ditambah masuknya Konten Keamanan Otomasi Protokol (SCAP) Scanner dan SCAP Workbench. Pelanggan juga dapat mempersiapkan diri untuk menerima meningkatkan kinerja melalui fitur Cache Volume Manager Logical didukung dalam pembaruan ini.
LVM Cache memaksimalkan manfaat penyimpanan dan batas kecepatan tinggi biaya dengan memungkinkan pengguna untuk membuat volume logis mana flash drive bertindak sebagai cache untuk besar drive lebih lambat. Dengan rilis ini, Red Hat akan membantu pelanggan bermigrasi beban kerja untuk ditempatkan di RHEL 7 melalui Enterprise Linux gambar 6.7 dasar. Pelanggan juga akan memiliki pilihan untuk bermigrasi ke Linux RHEL 7 Atom versi Host.
Fitur baru lain yang penting ditemukan di RHEL 6.7 adalah Clufter, alat Pengunjung digunakan untuk mengkonversi dan file konfigurasi cluster.
Red Hat telah memberikan daftar lengkap kemampuan Enterprise Linux 6.7 Beta dan fitur pada situs web mereka untuk siapa pun untuk melihat. Sejak RHEL 6.7 adalah dalam versi beta, tanggal ketersediaan umum belum dikonfirmasi.

0 Response to "Update Terbaru Red Hat Enterprise Linux (RHEL) Versi 6.7 "

Posting Komentar