Masyarakat Rohul Kewalahan Dalam Membuat NPWP

 KetFoto: Bendahara KP2KP Pasirpengaraian Riandi

seriauin-Pasirpengaraian- Masih banyak masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kewalahan dalam membuat Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), butuh ke Kantor Pajak Pratama Bangkinang Pekanbaru untuk membuat NPWP.

Hal ini dirasakan oleh JN warga Kecamatan Rambah Hilir,Rohul ketika membuat NPWP, JN harus menutup usahanya demi membuat NPWP ke Pekanbaru "buat NPWP jauh ke Pekanbaru, repot dan harus tutup toko ujarnya.

Bendahara Kantor Pelayanan Pajak Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Pasirpengaraian Riandi mengatakan KP2KP Pasirpengaraian hanya untuk laporan spt bulanan dan tahunan saja " pengurusan NPWP pribadi, CV, PT di buat di Kantor Pajak Pratama Bangkinang Pekanbaru"jelasnya, Senin, (31/08/2015).

Riandi mengakui kewalahan dalam mensosialisasikan kebijakan-kebijakan terbaru dari pusat karena medan yang jauh dan kurangnya tenaga ahli yang memadai " Pegawai pajak hanya 3 orang selebihnya honorer untuk di kantor, untuk media sosialisasi kita hanya pasang baliho dan spanduk di kantor dan di daerah tertentu"terangnya. (AriGS)

0 Response to "Masyarakat Rohul Kewalahan Dalam Membuat NPWP"

Posting Komentar