Kapemary Rohul Akan Data Ulang Alumni Yogyakarta

Ket Foto: Kapemary Rohul
seriauin-Pasirpengaraian- Keluarga Alumni Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta (Kapemary) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan mendata ulang seluruh alumni Yogyakarta karena banyak alumni Yogyakarta di Rohul yang belum terdata, termasuk alumni yang baru tamat pendidikan.

Hal ini diutarakan Samsul Kamar, selaku Wakil Sekretaris mewakili Ketua Kapemary Rohul, saat halal bi halal di Hotel Sapadia Pasirpengaraian, "Kita akan data ulang, sehingga semua alumni Yogyakarta bersatu agar ikut dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah," kata Samsul dalam sambutannya.

Dewan Penasehat Kapemary Rohul Nasrul Hadi dalam sambutannya mengumumkan dirinya akan maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Rohul periode 2015-2021.

Pria yang masih aktif sebagai Ketua DPRD Rohul ini berharap Kapemary Rohul ikut memberikan kontribusi positif dalam kemajuan Kabupaten Rohul kedepan.

"Anggota Kapemary juga harus bisa berperan aktif di segala bidang," kata pria yang akrab disapa Bang NH.

Sementara, Dewan Penasehat Kapemary Rohul lainnya, Sri Hardono menyambut baik adanya upaya dari Kapemary untuk mendata ulang seluruh alumni Yogyakarta di Kabupaten Rohul.

"Organisasi seperti ini bagus, karena menjadi wadah kekeluargaan," kata Sri Hardono yang masih aktif sebagai Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Rohul.(Ari GS)

0 Response to " Kapemary Rohul Akan Data Ulang Alumni Yogyakarta"

Posting Komentar