Kelmi Amri Akan Perjuangkan Kewenangan Anggota DPRD Kabupaten/ Kota di Riau

ketfoto: Pengukuhan Pengurus ADKASI di Mercure Hotel

seriauin-Pasirpengaraian- 33 Komisariat Wilayah (Korwil) ADKASI Provinsi se-Indonesia, termasuk pengurus Korwil ADKASI Provinsi Riau resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten se-Indonesia (ADKASI) H. Salehudin.

Pengukuhan Pengurus ADKASI di Mercure Hotel Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015) malam, sesuai Surat Keputusan Nomor 083/DPN/ADKASI/VIII/2015 dan salah satu putra terbaik Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang juga anggota DPRD Rohul dari Partai Demokrat Kelmi Amri SH terpilih sebagai Ketua Korwil ADKASI Provinsi Riau.

Sebagai Wakil Ketua Adam SH merupakan anggota DPRD Kuansing, Baharuddin SH merupakan anggota DPRD Pelalawan, dan Bendahara Perwedes SP merupakan anggota DPRD Rokan Hilir.

Pengukuhan pengurus ADKASI dari seluruh di Indonesia adalah dalam rangka konsolidasi organisasi yang sebentar lagi akan melaksanakan Musyawarah Nasional atau Munas di Balik Papan, Kalimantan Timur.

ADKASI sendiri merupakan wadah bagi seluruh anggota DPRD di Indonesia. Mana hak-hak wakil rakyat yang perlu dikaji, akan dibahas dalam wadah ini.

Atas ditunjuknya sebagai Ketua Korwil ADKASI Provinsi Riau, Kelmi menargetkan akan memperjuangkan kewenangan anggota DPRD Kabupaten/ Kota di Riau.

"Karena selama ini banyak hak-hak yang masih terbaikan," ujar Wakil Ketua Komisi I DPRD Rohul dan mengatakan ADKASI harus bertanggungjawab terhadap kontituen. (AriGS)

0 Response to "Kelmi Amri Akan Perjuangkan Kewenangan Anggota DPRD Kabupaten/ Kota di Riau"

Posting Komentar