Menyedihkan Hewan Langka Dilindungi Dijual Bebas DI MEDIA SOSIAL

Seriau.in Ane lelah dan ane sangat sedih dengan penjualan bebas hewan-hewan yang dilindungi oleh pemerintah ini. Bukannya ane tidak mau lapor ke polisi, tapi ane rasa percuma karena ada juga oknum polisi dibalik penjualan ini.

Mau lapor ke BKSDA juga tidak efektif soalnya hampir tiap di rajia selalu bocor dan memang pengawasannya juga masih lemah.
Walaupun pernah ada yang akhirnya kena rajia, tapi cuma sebatas penyitaan hewan saja tanpa ada tindakan tegas terhadap penjualnya yang akhirnya membuat mereka belum jera.

Mau minta dukungan komunitas-komunitas pencinta hewan juga ternyata kayaknya percuma, karena ternyata hampir sebagian anggota-anggota pencinta hewan disini juga adalah penjual hewan langka itu sendiri.



 


Pernah ane coba nasehatin baik-baik, malah di bully. Katanya daripada ngurus urusan mereka lebih baik urus para koruptor di negeri ini, dan akhirnya ane di depak dari grup.

ane cuma seorang pelajar yang kebetulan prihatin dengan kondisi hewan-hewan langka yang mulai diperjualbebaskan dan ane butuh dukungan karena ane sendiri tidak tahu apakah ane harus membiarkan mereka atau ane juga harus ikut membantu memberantas penjualan hewan-hewan langka.

kalau kalian jalan-jalan ke banjarmasin, buktikan sendiri di pasar pal 7 tiap minggu pagi, walau disana ada pos polisi dan ada polisinya, polisinya sendiri membiarkan penjual hewan-hewan langka ini memperjualkan hewan langkanya.
kalau mau cek grup facebook "Jual beli hewan ternak,exotis,unik,liar,langka BANJARMASIN", tapi grup ini tertutup.

0 Response to "Menyedihkan Hewan Langka Dilindungi Dijual Bebas DI MEDIA SOSIAL"

Posting Komentar